Singer - Title

Search engine Free Download Mp3

Rabu, 24 Februari 2010

ASROCK P55 DELUXE


Pengujian group test kali ini kita awali dengan prouck ASRock,yang sudah menggunkan chipset terbru intel Lbex peak atau yang lebih akrab dikenal denagn intel P55.
Berbeda dengan produck LGA775,untuk motherboathdengan chipsetP55 ini hanya mengunkan single chipset yang berdiri sendiri.
Produck dari ASrock ini di bekali dengan slot PCle X16 sebanyak 3 buah ,jadi fiturnya triple crossfire/SLI sudah dapat digunakn untuk meningkatkan performa secara keseluruhan,terutama grafis. Empat buah slot memory DDR3 yang digunakan produck ini ,dikalain mampu berjalan maksimal hingga 2600MHz defult.Untuk slot SATA,terdapat SATAII slot.dan dua buah SATA3 secar discrat.
beralhy kesistem pendinginan yang digunakn,produck dari ASRock ini dilengkapi headsink bertipe alumunium untuk chipset dan MOSFETnya namun dengan catatan headsink pada MOSFET sudah di lengkapi dengan headpipe terintegrasi secara paralel sehingga panas dapat lebih tersalurkan. Sementara itu untuk kemulusan overshocking disediakan CPU Power Phace yang lumayan banyak. Dengan total 16 unit CPU Power Phace ,diharapkan daya yang dialrkan ke CPU dapat lebih bagus. Kemudian untuk menunjang pendinginan sistem disediakan funpin headeryang lumayan banyak ,denagn total 5 buah fun pin heder termasuk CPU fun.
UNtuk pengolehan nilai pengujian, didapat total performa yang bagus sebesar 98%. Perolehan skor tertinggi diperoleh dri sintetik PCMark vuntag HDD dan gaming test STALKER,dengnan masing masing mendapatkan skor 100 %. Sementara itu untuk skor hading hanya mendapatkan skor 46%. Hal ini di karenakan buku manual yang tidak di lengapi dengan pembahasan BIOS dan trouble shooting atau FAQ sehinga akan menyulitkan user jika terjadi kendala

0 komentar:

Posting Komentar