Singer - Title

Search engine Free Download Mp3

Selasa, 16 Februari 2010

GIGABYTE MA785GM-US2H



GIGABYTE kembali menghadirkan motherboarth yang dipersenjatai chipset AMD 785G,namun dengan pengecualian untuk menggunakan socket AM2+,dan masih menggunakan memory slot DDR2.
Produk dari Gigabyte ini memang terlihat sederhana saja,mengingat varian masih dalam keluarga Ultra Durable 3 Classic.Isi paket pada produk juga biasa biasa saja,namun memang untuk kualitas PCB sudah menggunakan teknologi 2OZ Copper PCB.
GIGABYTE MA 785GM-US2H ini menggunakan chipset AMD &*%,yang didalamnya terdapat onboart video card AMD Redeon HD 4200,dan sudah menguasai teknologi Direct3D 10.1 API atau yang lebih dikenal DirectX 10.1.Sementara itu,untuk kualitasnya sistem pendingin produk digunakan headsink yangt berukuran besar untuk melindungi nortbridge chipset. Namun sayang,pada MOSFET tidak dilengkapi sistem pendingin sama sekali,begitu juga dengan southbridge chpset yang hanya dilengkapi heatsink alumunium berukuran kecil.produk yang masih kecil menggunakan memory DDR2 ini hanya dilengkapi dengan sebuah slot PCle X16,jadi fitur ADM Crossfire tidak akan dapat diaktifkan.namun jangan ber kecil hati,dengan adanya VGA Onboard AMD maka teknologi Hybrid Crossfire dapat diaktifkan.

0 komentar:

Posting Komentar